TEMPLATE BLOG COCOK UNTUK KONTES SEO

TEMPLATE BLOG COCOK UNTUK KONTES SEO

image by Google
Selamat datang kawan, siapkah anda enjadi Dewa Kontes SEO? Pastinya siap kan, hehehe. Template blog?

Apa itu Template Blog?


Buat para blogger pastinya tidak asing lagi dengan apa itu Template, iya template blog merupakan tampilan dari blog sobat. Memilih tampilan blog tidak hanya memikirkan keindahannya saja, namun sobat harus memperhatikan kualitas SEO dari blog sobat, Entah itu SEO Friendly atau lain sebagainya.
Kategori template yang sangat baik adalah :

1. Blog yang SEO Friendly

Disini dimaksud adalah template blog memberikan peranan penting dalam mesin pencarian, saya sudah buktikan dengan cara membuat blog baru dan langsung saya pasang template blog SEO Friendly dan hasilnya artikel/post saya mampu bersaing di mesin pencarian Google tidak tanggung-tanggung, artikel saya mampu bersaing dihalaman pertama mesin pencarian google.

Pada umumnya memang blog yang SEO Friendly ini memfokuskan pada target utama blogger yaitu mesin pencarian yang dimaksud untuk mencari visiator yang banyak dari mesin pencarian tersebut. Blog SEO Friendly ini didalamnya dibuat semaksimal mungkin untuk mempermudah mesin Robot dalam mengindek blog dan isinya yang berupa artikel. 

2. Valid HTML5

3. Fast Loading

4. Tampilan Responsive


Mungkin jika 4 faktor tersebut sudah menjadi sifat Template blog anda, maka kemungkinan besar blog anda sudah termasuk kedalam template blog yag sangat baik. Namun jika belum? tak usah khawatir, karena sudah banyak master-master blogger yang membuat template susuai dengan 4 faktor tersebut.

Kenapa saya hubungkan dengan kontes SEO?

Ya kontes SEO merupakan salah satu peperangan buat para blogger dalam bersaing untuk  mendapatkan tempat teratas dimesin pencarian guna menjadi pemenang dalam kontes SEO tersebut. Selain kita harus membuat artikel kontes SEO yang berisi keywoad, mengoptimasi SEO, mencari backlink, subtim ke beberapa sosial bookmark, dan teknik lainnya. Mungkin pemilihan Template blog menjadi salah satu teknik untuk sukses Kontes SEO.

TEMPLATE BLOG COCOK UNTUK KONTES SEO

Beberapa template blog yang cocok untuk kontes seo tentunya template yang valid HTML5, Fast Loading, Responsive, SEO Friendly, dan tentunya tampilannya menarik.
Beberapa tempate yang hampir memenuhi keempat faktor tersebut.

1. Fastest Magz by mas Sugeng

Tampilan dari Fastest Magz ciptaan master blog Mas Sugeng ini sangatlah super responsive, jamin valid HTML5, dan tentunya Fast Loading.

2. Cool Biz Template

Friendly SEO, Easy Header changeable, Nice view.
DEMO | DOWNLOAD

3. Woles Blogger Template

Woles Blogger Template ini dibuat juga oleh Mas Sungeng. Tentunya SEO Friendly, responsive, Fast Loading.

4. Mas Sugeng Blogger Template

Template ini merupakan template yang dipakai oleh blog Dewa Kontes SEO ini. Berminat?

Diatas merupakan beberapa template blog yang sangat baik. Namun masih ada lagi template template yang bagus yag bisa anda download gratis lainnya. Template tersebut sangat cocok untuk ikut dala Kontes SEO, namun memang lebih baik kita membuat tampilan blog sendiri, akan tetapi memakai template ciptaan orang lain ya tidak masalah, malah kita dibikin semakin mudah. Akan tetapi memang kita harus menghormati dan menghargai sang pencipta template, caranya tidak susah, cara paling minimal itu ya tidak menghapus tulisan Footer yang ada diposisi paling bawah blog.

Silahkan anda lihat template yang di pakai dalam Kontes SEO, jika anda berminat silahkan kunjungi laman Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan UpdateESCO PRODUSEN LCD PROJECTOR TERBAIK DAN TERPERCAYA DI INDONESIA, dan Rgopoker.com Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya.

Semoga bermanfaat buat anda.
Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top