Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com

Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com

Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com

Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com
Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com
Ngomong-ngomong soal Situs Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas di Indonesia,  situs Jasa Website Design Axelleandra.com. Kenapa saya berpendapat seperti itu? Memang benar adanya, saya tidak mengada-ada. Axelleandra adalah salah Jasa Pembuatan Website Murah yang memberikan hasil website yang responsive. Responsive adalah sebutan untuk website yang dapat dibuka di segala jenis gadget (smartphone, tablet, phablet, netbook dll) dengan tampilan atau ukuran layar yang sesuai dengan perangkat nya tersebut.
Meskipun Jasa Pembuatan Website murah dan berkualitas ini terbilang baru, tapi Axelleandra.com bertekad memberikan komitmen dengan pelayanan terbaik dan tentunya design yang elegan serta responsive dengan tampilan yang professional.
Di Axelleandra.com anda dapat memilih paket pesanan jasa pembuatan website murah berkualitas dengan beberapa pilihan paket yang tersedia. Akan saya jabarkan beberapa pilihan paket jasa pembuatan website murah di axelleandra ini.


  1. Paket Economy: Harga yang di tawarkan adalah Rp. 750.000,- dan itu sudh termasuk dengan 500 MB Disk Space, Free Domain,  Unlimited Bandwidth, Unlimited Email,  Unlimited Subdomain,   Server Indonesia. Paket ini menurut saya cocok untuk anda yang baru memulai bisnis online seperti jual baju, sepatu, jaket dan lainnya. Waktu pengerjaan 3 - 7 hari.
  2. Paket Standard: Harga yang di Tawarkan adalah Rp. 1.5000.000,- dan sudah termasuk dengan beberapa fitur seperti Free Premium Template, 1GB Disk Space, Free Domain,  Unlimited Bandwidth, Unlimited Email,  Unlimited Subdomain, Server Indonesia. Paket ini cocok untuk anda yang berusaha megembangkan usaha online perorangan anda. Ditambah dengan kapasitas Disk space yang besar. 
  3. Paket Professional: Harga yang di patok oleh Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas Axelleandra.com untuk paket ini adalah Rp. 2.500.000,- dan sudah di tambahkan fitur  ambahan seperti Free 1000 Follower Twitter, Free Premium Template, 2GB Disk Space, Free Domain,  Unlimited Bandwidth, Unlimited Email,  Unlimited Subdomain, Server Indonesia. Ini sangat cocok untuk anda yang memiliki sebuah usaha ataupun perusahaan yang ingin memulai bergerak dalam online.
  4. Paket Ultimate: Ini adalah paket yang paling tinggi dan memiliki banyak fitur. Fitur Disk space ditmbahkan menjadi 4GB. Ini sangat-sangat cocok bagi para pemilik PT ataupun mungkin bisa juga bagi anda yang mencoba ingin menjadi Caleg? Hehehehe
Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas Axelleandra.com

Bagaimana? Murah dan kaya fitur kan? Bagi anda berminat menggunakan Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas ini silahkan langsung saja masuk ke http://www.axelleandra.com/harga-website.html kemudian pilih paket yang diinginkan dan klik Order Now. Untuk contoh design silahkan klik saja menu portofolio.

Selain membuka Jasa pembuatan website murah dan berkualitas axelleandra.com juga membuka jasa tambah followers twitter dan tambah like fanspage facebook. Anda yang lebih suka menjual online di sosial media, bisa menggunakan jasa tambah followers dan likers sosial media ini di axelleandra.com. Untuk lebih jelasnya tentang harga dan fitur-fitur yang ditawarkan untuk tambah follower dan like silahkan masuk ke Menu Paket Harga lalu Klik pilihan yang anda pilih.

Itu dia review saya tentang Axelleandra.com Jasa Pembuatan Website Murah Dan Profesional. Jangan ragu untuk memilih jasa pembuatan website profesional ini karena saya jamin anda akan senang dan puas dengan pelayanan nya. Silahkan langsung saja masuk ke website nya dan pilih paket pesanan yang anda inginkan. Untuk informasi atau pertanyaan seputar Axelleandra, silahkan hubungi info@axelleandra.com atau di twitter @axelleandra_com dan facebook. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat untuk semuanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top