Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website

Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website

Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website




Memang, internet itu menyenangkan. Selain bisa download, upload, cari teman, browsing, dll; internet juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi penggunanya. Ya, jika kita mempunyai sebuah laman web ataupun Blog, kita bisa menjadikan itu sebuah "Bank" untuk kita. Banyak cara untuk menghasilkan uang dari Laman web atau Blog kita mengingat semakin banyaknya peluang untuk menghasilkan itu; uang.

Berikut ini beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website:

1. Membuat "Space Iklan" untuk yang berminat memasang iklan di Website / Blog kita.
Semakin banyaknya perusahaan jasa ataupun produk yang tertarik untuk memasang iklan di internet, kesadaran itu muncul setelah kemajuan di bidang tekhnologi sangat berkembang pesat.
Internet menjadi ladang uang yang sangat luas, asal kita sebagai pemilik laman web mempunyai kreatifitas dan ketekunan.
Membuat sebuah Widget ataupun bagian dalam sebuah web atau blog untuk para Perusahaan yang berminat memasang iklan di laman kita, tentunya dengan harga yang menarik pastinya. Ini cara yang efektif untuk mnghasilkan uang, namun Laman kita harus mempunyai "Kepopuleran" tersendiri dimata Calon Client.

2. Mendaftar sebagai Publisher Iklan PPC (Pay Per Click)
Ini salah satu cara yang sangat efektif untuk mendapatkan uang dari halaman internet. Banyak para jasa Penerbit iklan yang bermunculan saat ini, dari yang benar-benar membayar dan "menipu". Iklan ppc atau pay per click merupakan iklan dimana kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan yang kita pasang di blog. Komisi yang disediakan sangat bervariatif dari Rp.50,- sampai dengan Rp.600,- bahkan lebih. Nah efektif bukan? tapi ingat, jangan mencoba-coba untuk menklik iklan tersebut oleh anda sendiri sebagai pemilik blog ataupun website, karena bisa jadi anda akan diblokir akunnya oleh Penerbit Iklan  PPCtersebut. 
Nah, Berikut Daftar Iklan PPC Lokal dan Interlokal Terbaik dan Terpercaya 2013:
a. Sitti.co.id <<Klik untuk Mendaftar
Komisi: Rp.500,- atau lebih
b. www.chitika.com <<Klik untuk Mendaftar
Komisi: Rp.350,- atau lebih
c. AdsenCamp <<Klik untuk Mendaftar
Komisi: Rp.300,-lebih
d. Google Adsense <<Klik untuk Mendaftar
Komisi beragam
e. BidVertiser <<Klik untuk Mendaftar
Komisi beragam
f. AdRewa <<Klik untuk Mendaftar (hot!!!)
Komisi: Rp.500 (50%) (Bagi Hasil)
g. www.IdBlogNetwork.com
Komisi beragam
h. KlikSaya
Komisi beragam
i. KumpulBlogger
Komisi beragam

Nah, sekarang buruan daftar, banyak keuntungannya dan itu gratis!!!!

3. Mendaftar Adf.ly dan AdFoc.us , runcingkan (shorten) URL dan dapatkan uangnya.

Komisi sampai 5 Dollar
Ini juga salah satu cara jitu mendapatkan uang dengan hanya mendaftar disini. Adf.ly dan AdFoc adalah layanan sejenis penerbit iklan hampir sama dengan PPC. Naun, sistem yang digunakan adalah dengan memendekan URL atau sebuah link. Jika link itu diklik oleh pengunjung, maka uang adalah hasil untuk kita. sangat mudah untuk mendaftar, dan tidak usah memasang script apapun atau iklan apapun di blog kita. Tinggal daftar, masukan link yang akan di pendekkan, lalu pasang Short URL itu di postingan kita. Gampang kan?
Sementara, komisi yang dihasilkan adalah 5$ per 1000 click  untuk Adf.ly dan 6.5$ per 1000 click untuk AdFocMurah? memang, tapi percayalah! Dengan hitungan bulan saja, anda mendapatkannya!
Daftar Adf.ly dan Daftar AdFoc.us.

4. Memulai bisnis Online refferal yag gratisan! (Indoboclubkomisigratis, dll)
Kalo tekun, pasti ada hasilnya. Ya memang jujur, sayapun mendapatkan lumayan rupiah dari cara ini. Ini efektif untuk kita, apalagi bagi kita yang mempunyai sebuah halaman di internet bisa digunakan untuk mencari downline. Sebenarnya cara ini bukan hanya untuk para pemilik blog, namun semua orang yang punya koneksi internetg dan semangat pastinya.
Saya merupakan seorang member di Indoboclub dan komisigratisAlhamdullilah beberapa uang lahir dari situ. Nah, makanya jangan sungkan untuk mendaftar.
IndoBoClub dikenal juga sebagai IBC adalah media promo bisnis online dan merupakan komunitas pecinta bisnis online (BO) yang menyediakan situs www.indoboclub.com sebagai virtual office , ajang promosi dan news center. Tidak jauh berbeda dengan KomisiGratis.com.

Komisinya begini: 

Pembayaran komisi level :
Tiap anda mengajak 1 teman di level 1, maka dapat 100 rupiah, dalam level 1 itu ada 5 orang. Anda hanya dipekerjakan apabila sudah di level 1!!! setelah itu, Duduk diam dan dapat Duit!!!
Jika 5 teman yang bergabung dengan anda memiliki para temannya yang bergabung, maka anda sebagai Upline teman anda bisa mendapatkan komisi yang berlipat.
Sebenarnya anda juga harus menyelesaikan sampai level 10 untuk komisi yang bisa mencapai Milyaran!!!
Kurang Lebih sistemnya seperti dibawah ini.

Nah, tunggu apalagi daftar GRATIS!!

1. Klik untuk daftar IndoBoClub2. Klik untuk daftar KomisiGratis











---
4. Membuka jasa review produk. 

Untuk cara ini juga sudah terbukti menghasilkan jutaan rupiah dari blog gratis sekalipun. Tugas anda yakni mereview atau menjelaskan suatu produk tertentu kepada masyarakat. Biasanya pemilik prduk tidak langsung datang menghubungi anda, namun anda yang menawarkan. Tapi ini khusus bagi anda yang masih pemula dan belum terkenal, berbeda dengan blogger yang sudah terkenal, mereka tidak perlu menghubungi melainkan selalu dihubungi oleh orang yang mempunyai produk dan menginginkan jasa review nya. Untuk bayaranya sendiri berbeda-beda. Banyak yang mematok tarif 100rb per artikel review, ada juga yang hanya 50rb, namun tidak sedikit yang sampai 300rb-500rb bahkan lebih. Itu juga tergantung kualitas blog dan artikel anda nantinya. (copas dari: seomonkey)

5. Ikut Lomba Blog
Nah, jika anda merasa anda adalah penulis yang ulung, cobalah mencari uang dengan mengikuti Lomba Blog. Biasanya lombanya adalah membuat sebuah artikel dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia, lalu anda disuruh mem-posting artikel atau tulisan yang telah anda buat. Hadiahnya? Sangat menarik! dari uang hingga gadget.


Nah, itulah beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website, mungkin ada yang mau menmbahkan? Yuk kasih komentar :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top