Archive.org, SEO terbaru

Archive.org, SEO terbaru

Archive.org, SEO terbaru


Untuk banyak orang, Archive.org adalah repositori lain seperti indeks Google yang menyimpan data historis dalam timeline mereka. Banyak webmaster dan pengoptimalan Search Engine (SEO) gagal untuk mengenali fitur ini bebas sebagai Alat SEO yang efektif. Nah, bagi yang tidak percaya, di sini adalah 5 alasan kuat bagi mereka untuk mengakui bahwa Wayback Machine adalah Alat SEO sangat berguna:

1: Alat yang Ampuh untuk Diagnosis SEO.

Archive.org Wayback Machine dapat digunakan sebagai alat untuk diagnosis SEO. Pernahkah Anda mengalami penurunan jumlah pengunjung baru-baru ini setelah memperbarui situs? Anda tidak bisa mengetahui apa yang terjadi terhadap situs, dan apa kode yang muungkin telah diubah, karena kode tidak terlacak.

Dengan Wayback Machine, Anda dapat kembali dan melihat kode di versi sebelum diubah. Menggunakan alat kode perbandingan sederhana seperti WinMerge akan memungkinkan Anda untuk melihat perubahan di sisi kode berdampingan. Dengan melihat perubahan dalam kode, Anda dapat dengan mudah mendiagnosa SEO untuk situs Anda.

2: Situs dan Link Lama

Link Lama diibaratkan seperti anggur tua di SEO, dan membantu  mendapatkan peringkat bagus di Search Engine. Setelah mengubah situs ke Content Management System baru (CMS), Anda dapat membuat banyak link baru, tapi lupa tentang link lama. Saya telah melihat banyak webmaster melupakan link lama dan tiba-tiba pengunjung menurun.

3: Memperbaiki Link yang Rusak

Sebagai situs yang sedang berkembang, Anda akan membuang link lama. Tapi, mungkin ada banyak situs yang masih menautkan ke link lama. Dan akhirnya kana dilemparkan ke link error. Dan ini adalah hal yang sangat mengecewakan untuk pengunjung dan mesin pencari.

Anda dapat menggunakan Wayback Machine untuk melacak kembali link lama dan memburu link yang rusak meskipun link software Sleuth Xenu. Ini akan memastikan pengunjung ramah, browsing mulus dari situs atau penanda lainnya. Dan Search Engine akan menyukai situs Anda untuk itu.

4: Sumber Konten Unik

Sebelumnya Konten sudah menjadi Raja. Namun, setelah pencarian pembaruan konten ganda oleh Google, Konten Unik menjadi Raja. Seperti Anda mungkin memiliki konten yang berbeda atas keberadaan situs, kemungkinan Anda telah menciptakan konten yang unik dalam waktu lama. Selain itu, untuk menjaga situs selalu segar dengan konten, banyak webmaster dan pemilik situs melakukan ini untuk mendapatkan manfaat SEO.

Jika Anda melakukan itu, maka Anda dapat menggunakan konten lama Anda di tempat lain dan membangun inbound link untuk situs anda. Cara terbaik untuk menemukan konten lama Anda adalah melalui Wayback Machine Archive.org

5: Bukti untuk Mengklaim Hak Cipta

Banyak orang percaya bahwa Anda perlu mengajukan permohonan untuk hak cipta. Namun, faktanya adalah Anda tidak membutuhkannya. Sebaliknya, Anda membutuhkan bukti yang baik dan kuat untuk mengklaim hak-hak Anda. Halaman Anda diarsipkan di Wayback Machine mungkin bukan bukti yang sangat kuat, tapi itu benar-benar bagus.


Klik untuk melihat Kumpulan Tips SEO ampuh disini.


sumber: http://www.bluelinerny.com/


Sumber: http://3pledoubleyou.blogspot.com/2013/06/SEO-terbaru-Archiveorg.html#ixzz2WV1IZxjp
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial
Follow us: @hafidm93 on Twitter | Hafidm93 on Facebook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top