Klikgaul.com PORTAL BERITA, ARTIS, K-Pop, ZODIAK, LOVE PALING KEREN DAN UPDATE Review Kontes SEO

Klikgaul.com PORTAL BERITA, ARTIS, K-Pop, ZODIAK, LOVE PALING KEREN DAN UPDATE Review Kontes SEO

Review Kontes SEO - Selamat datang kawan blogger pecinta kontes SEO. Kita pasti tahu bahwa Kontes SEO bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena dalam kontes SEO itulah kita bisa mengetahui kehebatan kita dalam mengoptimasi SEO blog kita. Persangan pada Kontes SEO sangatlah ketat, apalagi jika Kontes SEO tersebut menawarkan hadiah yang cukup besar kontes SEO dengan hadiah Jutaan bahkan Puluhan Juta.

Dalam artikel ini penulis ingin mengajak anda untuk mengreview kontes SEO yang diadakan oleh salah satu situs berisi berita dan info yang selalu update yaitu situs klikgaul.com. Kontes SEO klikgaul.com memberikan hadiah yang cukup menarik dengan total hadiah sebesar Rp. 3.250.000,-. Kontes SEO ini berlangsung pada 20 Oktokber 2013 sampai dengan 20 Desember 2013.
Kontes SEO tersebut mengharuskan peserta untuk membuat artikel kontes dengan keyword atau kata kunci Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update yang isinya terserah pada peserta.

Menurut ketentuan dalam kontes SEO Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update kontes ini akan berakhir pada tanggal 20 Desember 2013, namun didalam ketentuan tersebut dijelaskan lagi bahwa kontes SEO Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update akan diperpanjang selama 30 hari jika jumlah peserta kurang dari 100. Review kontes ini dilakukan dengan menggunakan Search Enggine Google khususnya Google.id.

Namun pada saat ini ketika artikel Review Kontes SEO Klikgaul.com diterbitkan untuk mengulas kontes SEO klikgaul.com jumlah peserta Kontes SEO ini masih sangat kurang jumlahnya, dengan jumlah 48 Peserta Kontes SEO klikgaul.com. Jumlah peserta sekarang sangatlah jauh dari jumlah peserta yang diharapkan oleh klikgaul.com, hampir setengah dari yang diharapkan. Klikgaul.com berharap jumlah peserta 100 sedangkan sampai saat ini peserta kontes seo ini berjumlah 48.

Dengan melihat fakta yang ada dan mengkaji ketentuan penyelenggara kontes SEO Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update ini, dapat diambil kesimpulan bahwa jika sampai tanggal 20 Desember 2013 peserta kontes seo ini masih berjumlah 48 peserta atau lebih, dan tidak berhasil menembus jumlah peserta yang ditentukan (minimal 100 peserta) maka kontes SEO Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update secara otomatis kontes ini akan diperpanjang selama 30 hari.

Jika Kontes SEO klikgaul.com diperpanjang selama 30 hari ini berarti masih ada kesempatan untuk sobat blogger untuk mengikuti kontes SEO ini, lumayan bung hadiahnya jutaan rupiah. Selain itu dengan diperpanjang kontes seo ini dapat memberikan kesempatan bagi peserta yang artikel kontesnya masih jauh dari kriteria pemenang untuk mengotimasi lagi artikel kontes SEO agar bisa masuh dalam halaman Search Enggine Google.id khususnya posisi 1-10. Di blog ini juga menyediakan berbagai tips dan trik untuk anda agar dapat menang Kontes SEO.

Mungkin cukup itu review dari penulis mengenai kontes SEO Klikgaul.com dengan hadiah jutaan rupiah yang dilombakan menggunakan kata kunci Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update. Buat teman blogger yang belum mengikutinya silahkan secepatnya untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam kontes SEO ini karena kemungkinan besar kontes SEO klikgaul.com ini akan diperpanjang selama 30 hari yang berarti masih berlangsung sampai tanggal kuranglebih 20 Januari 2014.
Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update
Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update
Buruan ikutan.
Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top