TUKAR LINK BERKUALITAS DENGAN DEWA KONTES SEO

TUKAR LINK BERKUALITAS DENGAN DEWA KONTES SEO

TUKAR LINK BERKUALITAS DENGAN DEWA KONTES SEO
Selamat datang kawan dewa kontes seo, saya yakin kalian sudah tidak asing dengan apa itu Tukar Link. Tukar link merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh banyak blogger untuk mendapatkan backlink, tentunya untuk tujuan yang menguntungkan untuk blog/websitenya sendiri.

Nah untuk mendapatkan backlink tidak serta merta kita bisa mendapatkan begitu saja, pastinya untuk mendapatkannya kita butuh bantuan dari teman blogger lain. Itu alasan saya membuat artikel ini, yang tujuan utama mencari bantuan dari teman teman blogger yang baik hati dan pemurah untuk mensukseskan program tukar link berkualitas dewa kontes seo ini.

Program tukar link berkualitas dewa kontes seo tidak hanya menguntungkan untuk blog Dewa Kontes SEO ini sendiri loh, namun program ini juga 100% menguntungkan blog dari sobat sendiri. Tidak percaya? Cobain deh ikuti program tukar link ini.

Demi kenyamanan program ini pastinya harus ada beberapa persyaratan yang berlaku. Persyaratan yang di berikan dewa kontes seo tidak begitu rumit ko, dan saya yakin pastinya tidak akan merugikan teman teman semua.

Persyaratan


1. Program tukar link ini tidak begitu memberikan persyaratan khusus buat blog kalian, dalam kata lain tidak ada persyaratan mengenai trafik blog, ranking blog, atau lain sebagainya.

2. Dalam tukarlink pastinya anda harus mencantumkan link blog dewa kontes seo didalam blog anda.

3. Jika anda sudah memasang link lami silahkan anda secepatnya mengkonfirmasi dengan cara berkomentar disalah satu artikel yang ada diblog ini.

4. Blog Dewa Kontes SEO akan secepatnya mengkonfirmasi pemasangan link anda pada blog ini.

5. Pemasangan link terdapat dalam artikel khusus daftar link teman yang ada dalam blog ini. Kami Dewa Kontes SEO tidak menerima Tukar Link dalam bentuk sidebar atau pesangan link pada salah satu widget yang dapat muncul disetiap blog.

6. Jika dalam (maksimal 7 hari) link anda belum tercantum dalam artikel khusus daftar link teman maka anda berhak mencabut link kami dari blog sobat.

7. Jika anda mencabut keberadaan link dewa kontes seo dari blog anda, maka secara otomatis saya akan menghapus juga link anda dari artikel khusus daftar link teman. Saya akan rutin mengecek keberadaan link saya di blog anda.

8. Jika anda mengikuti persyaratan ini dengan benar, maka saya juga akan mengikuti persyaratan anda dengan benar.

9. Kami berhak mengubah persyaratan diatas sewaktu-waktu dengan tanpa memberikan pemberitahuan kepada anda.

10. Link yang harus anda pasang bisa lihat dibawah artikel ini.

Link yang harus anda pasang
<a href="http://dewakontesseo.blogspot.com/" target="_blank">Dewa Kontes SEO</a>

Untuk perhatiannya kami ucapkan terimakasih. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top